Bikin Tahapan Xpresi BCA Mudah banget!!!

Halo, Sekian lama gak pernah buka blog, apalagi buat nulis lagi.. Abis nya gak ada referensi mau nulis apa hehe 😄
Okay, kali ini aku pengen cerita gimana rasanya bikin account tahapan xpresi bca, ternyata mudah bgt guys 😁
Sebelum aku pergi ke bank, aku browsing” dulu katanya sih mesti punya npwp dan kalau bukan penduduk asli situnya *maksudnya beda daerah dengan id/ktp* itu mesti bawa surat keterangan tinggal dari Rt/Rw setempat.
Aku fikir duhhh ribet amat😂
Tapi ternyata gak seribet itu kok, asal punya KTP prosesnya juga tergolong cepat, waktu itu aku datang hari jumat tgl 10 July ke KCP BCA BB
Karna aku penduduk asli situ jadi prosesnya mudah bgt 😁
Awal aku dateng langsung ngambil nomor antrian

image

Yup. Dapat nomor antrian 11, baru duduk beberapa menit kemudian langsung dipanggil😁
Langsung deh aku bilang mau buka rekening bca, tapi yang tahapan xpresi.
Soalnya awal dateng mba2nya ngira mau buka tahapan bca 😂
Terus mba2 customer service nya ngejelasin kalau Tahapan Xpresi gak dapet buku tabungan, hanya dapat kartu ATM,dapat fasilitas mobile banking, biaya adminnya 5000 Rupiah/Bulan,Saldo minimum pembukaan 50ribu, biaya kartu 25ribu, dan langsung setelah di proses aku dapet kartu ATM nya hihi

image

Setelah itu mba2 customer nya ngajarin cara pake mobile banking 😂
Maklumlah aku ini newbie/? Jadi belum tau dan ini pertama kalinya pake mobile banking.
Pertama aku disuruh download Aplikasi BCA mobile banking di playstore abis itu sama” mba2 costumer service nya di daftarin pakai nomor aku yang aktif, setelah itu aku disuruh masukin kode akses dan pin,nah kode akses ini harus aku inget baik” dan aku aja yang tau kalo lupa mobile banking nya bisa ke blokir 😂 beda sama cimb niaga mobile, kalau kode aksesnya beda2 dan di dapat dari sms setiap kali kita buka go mobile cimb niaga.
Tapi cukup mudah ko mengakali BCA mobile banking yang ke blokir, gak perlu ke bank/atm.
Aku pilih Tahapan Xpresi karna sesuai sama kebutuhan/? Kadang aku kan suka belanja online,dan males kalo harus setiap transaksi mesti ke atm.
Udah gitu Tahapan Xpresi biaya adminnya lebih ringan😁 fasilitasnya juga hampir sama kayak Tahapan BCA 😄
Ohya guys. Selalu jaga kerahasian pin atm nya ya, dan kalo kartu atm nya ilang langsung lapor ke pihak banknya 😁

Tinggalkan Balasan

