REVIEW GLUTA PANACEA

Hi hi hi hi!!! yooohoooo…. kali ini aku mau ceritain pengalamanku minum gluta panacea 😁
aku minum udah mau abis 2 box, awalnya sih aku underestimate sama si panacea ini haha, awal2 aku minum panacea ini gak ada perubahan.. padahal aku sekali minum 2kapsul sebelum tidur pakai air hangat,warna kulit ku kuning langsat dan cenderung belang/? kalo belang lebih lama antara 10-20 hari
baru 10 hari minum terus aku mens, karna katanya kalo mens itu gak boleh minum obat aku berhenti dulu minum panacea nya.. sampe 7 hari. terus baru deh aku lanjutin minum panaceanya,aku minumnya gak teratur kadang 2 kapsul kadang 1kapsul.. karna mikir sama aja gak ad perubahan *huh*
tapi aku search terus di google review2nya ada gak yg mengalami nasib serupa(?) kayak aku xD
ternyata ada… kebanyakan mereka lalu putus asa dan berhenti minum, ada juga yg ngerasain si panacea ini benar2 mujarab.
dan aku terusin minum panacea, i’m promise to myself for continue to drink panacea untill 3 box! haha kalo lebih dari 3 box gak ada perubahan baru deh mau berhenti ><

image

ini foto aku ambil pas tgl 9 januari 2015, liat ada bintik2 coklatnya dan itu gak enak bgt diliat 😭

image

Dan ini foto aku ambil kemarin!!! tgl 16   januari 2015 ><
ternyata emang gak ada yg instan semua butuh proses,kesabaran dan ke uletan ^^
aku yg dulu underestimate gluta panacea, skrg jadi syuuukkaaa bgt, aku konsisten minum! ohya dan ternyata panacea ini aman loh diminum saat menstruasi karna panacea hanya mengandung bahan2 alami non kimia.
buat kalian yang gak percaya *sama kayak aku awalnya* gak ada salahnya mencoba si panacea ini 😁
please bgtt  kalo mau beli yg original!!! jgn terkecoh sama harga murah. karna ada harga ada kualitas.
buat yg mau order atau tanya2  boleh line ke aku id nya : mushryumi atau whatsapp : 085740774186 (fast respon)
aku jual bukan cuma pengen nyari untung tapi juga ingin berbagi pengalaman dan suka cita minum panacea ini 😁😁😁

setelah selesai box ke 5 panacea nanti, lapunzel juga 😁

ohya ps nih : selain asupan nutrisi dari dalam kulit juga perlu perlindungan dari luar! jadi jangan sungkan pakai body lotion dan sunblock saat aktivitas di outdoor

7 komentar di “REVIEW GLUTA PANACEA

  1. Pengenn nyobaaa T___T
    Gluta gak bahaya kann? XD masih rada2 takut nyobaa wkwk
    Gluta panecea ini harganya sekitaran berapa kak?

    • Hi xD gak bahaya yah menurutku.. asal sesuai petunjuk minumnya, tapi gak ada yg instan yah, semua butuh proses. harganya sekitaran 215-250ribuan, aku jual harganya 215k, tapi kalau mau beli yg mahal bisa beli 250k di Instagram banyak wkwk ohya just fyi, skrg panacea kemasannya baru ya, namanya jadi GLUTA PANCEA bukan PANACE lagi, kemasan lama udah gak produksi, jadi teliti sebelum beli yah! pastikan dapat yg asli.

  2. Aku pake gluta ka, nah belom abis nih 1 box tp pas aku searching* di google no FDA ny beda.. Aku bingung jdi nya ini asli apa bukan.. Pdhal gluta yg aku pake ngefek ngratain wrna kulit aku.. Dikit demi sdikit gitu.. Duh, hmmmb.. Ngmong* kalo palsu ngefek ke kulit jdi cerah jg ga sih?

Tinggalkan komentar