REVIEW PURBASARI LIPSTICK DAILY SERIES Z04

Nah ini lipstick yang ke-4  yg pernah aku beli hehe..
awalnya aku iseng aja beli purbasari lipstick daily series ini, tadi nya mau beli wardah tapi kebetulan lagi kosong barangnya. jadi cobain ini deh,
okay.. aku mau kasih liat picture nya dulu

image

mengandung UV Filter dan Vit. E untuk detailnya klik photo

image

untuk liat ingredients nya klik photo

seperti di gambar warna kemasannya warna
putih dengan dengan design gambar bunga-bunga pink terlihat cute dan manis. 🙂
enak di genggam.
warnanya pink agak keunguan tapi masih terlihat natural kok.

image

pas dipakai rasanya lembut banget di bibir >< sesuai deskripsi di kemasan produknya, melembabkan bibir jadi gak bikin bibir kering.

image

warnanya gak terlalu kentara. jadi mesti beberapa kali pulas, kalau mau keliatan banget 🙂
tapi tenang hasilnya menurutku masih natural,

image

hasil aku pakai,ini foto nya indoor yah

menurutku ini cocok banget dipakai sehari2 buat kuliah hang out dll xD

💙  nilainya dari aku 7/10

(+) harganya terjangkau cuma 20ribuan
(+) melembabkan bibir
(+) warnanya natural
(+) packagingnya warnanya lucu

(-) staying power nya gak ada 1-2 jam udah luntur

repurchase? mungkin cobain warna lain nya yah.

**karna aku suka lipstick yang nyaman di bibir dan natural looks^^

Tinggalkan Balasan

